• Posted by : Unknown Friday, October 13, 2017

    Langkah-Langkah Membuka Deep Web Dengan Aman di Windows 



    nah ii langakah-nya guys :V


    Deep Web, sebelumnya saya udah nge-share cara-cara buka deep web yang baik dan aman, nah di artikel ini saya akan menulis artikel yang hampir sama namun berbeda, kali ini saya akan share langkah-langkah-nya. Dan sekalian mengajak kamu buat jalan-jalan di Deep Web.
    Nah buat kamu yang belum tau senjata (baca: tools) silakan buka artikel saya sebelumnya, disana di beri tahu tools yang harus kamu pakai klik disini untuk membaca artikel sebelumnya.

    darket what is - Langkah-Langkah Membuka Deep Web Dengan Aman di Windows

    Saking luasnya Deep Web kamu bisa menemukan apapun disana, dari mulai Film, Aplikasi, Tutorial, Forum bahkan sampai penjualan senjata, wow. Tapi perlu di ingat, ketika kamu masuk ke deep web sama saja kamu masuk ke sarang hacker. Istilahnya sih sama saja kamu masuk ke sarang begal
    Nah buat kamu yang sudah menginstall toolsnya silakan ikutin cara-cara di bawah ini. Ingat yah, resiko tetep di tanggung masing-masing:

    1. Pastikan kamu sudah siap

    Siap yang saya maksud disini adalah siap tools, mental, dan Internet untuk membuka deep web yah, bagi kamu yang belum tau apa saja toolsnya bisa baca artikel sebelumnya. Adapun Toolsnya adalah:
    1. TOR Browser
    2. VPN
    Siap Mental, mungkin setelah kamu buka deep web yang ada di fikiran kamu
    xs 251x300 - Langkah-Langkah Membuka Deep Web Dengan Aman di Windows
    “apa sih kek gini doang”  padahal nih ya, kalau kamu kebetulan membuka situs yang antah berantah itu bisa bahaya, entah bagi komputer kamu atau diri kamu sendiri. Mungkin saja kamu tidak sengaja membuka situs video yang bisa meruska men
    tal atau web virus.
    Siap Internet, karena kamu disini menggunakan VPN otomatis speed internet kamu bakalan berkurang, nah
    disinilah pentingnya speed internet, pastikan kamu menggunakan speed internet yang cukup….ngebut. kamu bisa lihat di samping itu speed internet yang saya gunakan saat membuka deep web.

    3. Install dan Jalankan Aplikasinya

    Setelah kamu download lalu install dan jalankan. Pertama yang harus kamu jalankan adalah VPN.Fungsinya untuk membuat tunnel dengan pihak ketiga. Pastikan VPN benar-benar berjalan:
    01 1024x576 - Langkah-Langkah Membuka Deep Web Dengan Aman di Windows
    Gambar diatas menunjukan kalau VPN sudah berjalan dan saya menggunakan VPN Jepang. Cara ceknya kamu bisa mengunjungi link ini: www.whatismyipaddress.com

    4. Pastikan semua berjalan dengan baik

    Dari VPN, Internet dan TOR. Pastikan semua berjalan dengan baik, jangan sampai ada yang Disconnect, lebih-lebih internet kamu. Nanti nggak bisa internet-an kalau disconnect hehe *ok, seriously please*.
    1 1024x576 - Langkah-Langkah Membuka Deep Web Dengan Aman di Windows

    Bisa dilihat yaa, saya menggunakan Wi-fi dalam hal ini. Operatornya nggak usah saya sebutin deh, yang jelas ngebut gitu aja.

    5. Buka TOR Browser-nya

    Sekarang buka TOR browser kamu, kemudian ketikan alamat tujuan. Ingat, domain yang di gunakan di deep web bukanlah .com, .net, .id atau yang lainnya. Deep Web menggunakan Domain .onion, address-nya pun nggak jelas dan selalu berubah-ubah. Jadi kamu harus mencatat nya.
    2 1024x576 - Langkah-Langkah Membuka Deep Web Dengan Aman di Windows
    Memang tampilannya mirip sekali dengan mozilla firefox ya, tapi ini TOR bukan mozilla, setelah kamu buka, ketikan alamat tujuan kamu. Saran saya buka dulu Hidden Wiki:
    Nama SitusAlamat SitusDeskripsi
    DuckDuckGo3g2upl4pq6kufc4m.onionSitus ini berfungsi sebagai mesin pencari seperti Google.
    0day Forumqzbkwswfv5k2oj5d.onionSitus ini merupakan forum di deep web atau dark net yang terpercaya.
    Hidden Wikizqktlwi4fecvo6ri.onionSitus ini seperti Wikipedia khusus untuk deep web atau dark net.
    Jabbercryjabkbdljzohnp.onionSitus ini adalah untuk chatting dengan para user lain yang mengakses deep web atau dark net.

    3 1024x576 - Langkah-Langkah Membuka Deep Web Dengan Aman di Windows
    Kamu bisa lihat, itu tampilan hidden wiki, tinggal kamu pilih web mana yang ingin kamu tuju, tapi hati-hati yaah…
    Contoh forum hacker yang ada di deep web:
    4 1024x576 - Langkah-Langkah Membuka Deep Web Dengan Aman di Windows

    Kamu bisa membuka website deep web secara bebas selama kamu terkoneksi dan ter-enkripsi dengan aman yaa, dan perlu di ingat, antivirus beserta keamanan komputer harus selalu update. Jangan sampai setelah kamu buka deep web malah komputer kamu mati atau kena virus kan bisa bahaya. Jangan asal install aplikasi yang source-nya dari deep web lho.
    Semoga bermanfaat :D

    0 komentar

  • Copyright © - INDO html - INDO html - Powered by Blogger - Designed by inggisxXx