• Posted by : Unknown Friday, October 13, 2017

    Cara Membuka Deep Web Dengan Aman dan Benar di Windows




    Kamu pasti sering sekali main-main internet. Dari mulai anak muda yang sukanya facebook-an, Instagram-an, jual beli hape dengan sistem CoD sampai emak-emak yang sukanya ngerumpiin baju dan daster online. Tapi, pernahkah kamu mendengear istilah Deep Web.
    Apa itu DeepWeb? Menurut om wikipedia  Deep Web (juga dikenal dengan nama DeepnetDarknetInvisible WebUndernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web Dalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web. Sudah ngerti kan?
    darket what is - Cara Membuka Deep Web Dengan Aman dan Benar di Windows
    Darknet

    Deep web nggak bisa sembarangan kita jelajahi seperti kamu menjelajah Facebook atau Google. Untuk menjelajah Deep Web kamu harus benar-benar menggunakan Internet yang ter-cover. Artinya, mengakses deep web memang harus memiliki keamanan dobel.
    Mengakses deep web memiliki resiko yang sangat besar, mulai dari serangan virus, hacker, sampai pencurian data. Namun disini saya akan memberti tahu cara membuka deep web dengan aman dan benar, walaupun begitu ini tidak serta-merta mengamankan segalanya lho ya, resiko tetap akan ada, baik langsung saja:

    1. Pakai Linux

    Yang pertama yaitu pakai Linux, kenapa? Karena Linux adalah sistem operasi yang paling aman saat ini, virus windows tidak akan bisa berjalan di Linux, seperti ransomware, trojan dll, tidak akan bisa berjalan di Linux.

    1.1 Windows

    Kalau kamu nggak pakai Linux, pakai Windows juga sebenarnya bisa, tapi resiko terinfeksi Virus lebih besar dan presentase bahaya makin tinggi. So, Pastikan Antivirus kamu aktif dan terupdate yah.

    2. Download TOR

    Karena Jaringan Deep Web ini berbeda dengan jaringan internet biasa, maka cara mengaksesnya harus melalui TOR Browser. Disini jaringan kamu akan ter-enkripsi dan lebih aman. Download TOR disini (OFFICIAL)

    3. VPN

    Setelah itu kamu harus install VPN, supaya jaringan kamu lebih aman dengan VPN ini kita seolah-olah membuat jaringan didalam jaringan atau biasa disebut tunnel. Banyak sekali layanan VPN yang berbayar maupun gratis, itu terserah kamu mau menggunakan yang permium atau yang free, atau kamu bisa menggunakan VPN gratis download disini

    4. TUJUAN

    Jangan sampai kamu masuk ke Deep Web tapi malah muter-muter nggak jelas, kamu harus mempersiapkan Link tujuan terlebih dahulu, karena Link deep web sangatlah berbeda dengan link web biasa, maka kamu perlu mencatatnya.
    Nama SitusAlamat SitusDeskripsi
    DuckDuckGo3g2upl4pq6kufc4m.onionSitus ini berfungsi sebagai mesin pencari seperti Google.
    0day Forumqzbkwswfv5k2oj5d.onionSitus ini merupakan forum di deep web atau dark net yang terpercaya.
    Hidden Wikizqktlwi4fecvo6ri.onionSitus ini seperti Wikipedia khusus untuk deep web atau dark net.
    Jabbercryjabkbdljzohnp.onionSitus ini adalah untuk chatting dengan para user lain yang mengakses deep web atau dark net.

    Setelah itu Install tools diatas, jalankan VPN dan Masuk ke Browser TOR. Sepertinya tidak perlu saya jelaskan lebih jauh yaah, tinggal ikuti saja instruksi yang TOR berikan, simple kok. Mungkin sampai situ saja  cara yang bisa saya berikan. Resiko di tanggung masing-masing yaah

    0 komentar

  • Copyright © - INDO html - INDO html - Powered by Blogger - Designed by inggisxXx